parfum laundry | deterjen pakaian

Pewangi Laundry Kiloan


PEWANGI LAUNDRY KILOAN

PEWANGI LAUNDRY KILOAN
PEWANGI LAUNDRY KILOAN

Yang namanya laundry kiloan maupun satuan pastinya butuh parfum laundry atau pewangi laundry.

Tapi apakah para juragan laundry satuan atau kiloan  hanya mengetahui segelintir saja tentang parfum laundry? Ada banyak lho jenis parfum laundry yang dijual di pasaran dan tentunya Anda mempunyai parfum laundry yang favorit. Wangi apakah parfum laundry yang Anda suka?

Baca juga:

belum banyak yang tau kalo bisnis ini prospektif dan tahan lama untuk jangka panjang

Ternyata parfum yang disukai laundry kiloan sekitar ada lima belasan wangi favorit.  ada wangi akasia, aloevera, arizona, blue molto, bubblegum, lavender, florist, fresh, lavender, lily, melati, ocean fresh, oceanix blue, downy passion, dan snappy. Dari semua itu penulis suka wangi dari varian aroma downy. Soalnya pelanggan suka sih 🙂

Dari semua ini ternyata masih banyaaak lagi varian pewangi yang beredar oleh penjual. Ini saya kutip dari artikel PARFUM LAUNDRY KILOAN

Pewangi Laundry Kiloan  Aroma/Wangi : Anggur, Apel, Aqua Fress, Avoice,  Axe, Blue Molto,   Blue Oase, Bougenville, Bouqet, Bublegum, Butterfly, Casablanka, Catrina-Kezia, Downy Aattarction, Downy Passion, Downy Sunrise fress, Eternity, Floise, Floral, Flower Musk, Greentea, Lavanda – Clarissa, Lavender, Lemon Fresh, Lily Sweet, Love, Lux – Sakura, Master Piece, Melati – Jasmin, Mill Coll, Jessica, Misselle, Molto Pink, Ocean Fresh, Rejoice, Rose, Snapy, Strawberry, Sweet Blue, Vanilla, Violet, Winter Blue, Downy Red, Glorish, Blossom, Baby Cuddle, Exotic, Snappy Sweet, Strawberry Gum, Lavanda. Wah banyak sekali Aromanya ya PARFUM LAUNDRY KILOAN itu…

Namun, dari ke 50  parfum laundry tersebut ada sepuluh yang ternyata banyak digemari oleh orang banyak, seperti aroma:  Sakura Lux, Downy Passion, Downy Romance, Downy Happyness, Downy Sunrise Fresh, Molto , Snappy, Lily Sweet, Ocean Fresh, Aqua Fresh, Royal Bee (premium)

situs web : WWW.SURGAPEWANGILAUNDRY.CO.ID

Ingin mendapatkan PARFUM LAUNDRY KILOAN   bisa hubungi saya yah di nomer 081333300665  /  0274 – 2850228 , BBM   5D16A 435

SURGA PEWANGI LAUNDRY( Tempat Produksi, Kulakan,BELANJA Pewangi Laundry, Deterjen cair/bubuk ,Softener PEWANGI  LAUNDRY KILOAN (Banyak Varian aroma Parfum terjamin memakai bahan baku ORIGINAL IMPORT )

 

Iklan

Comments on: "Pewangi Laundry Kiloan" (2)

  1. Sukses buat parfumnya gan.

    Suka

  2. Sukses buat parfumnya gan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: